Saturday, June 13, 2015

Dari kawinan ke kawinan...

Hai...

It's been a long time ya, hehehe.. Sebenarnya dari kemaren2 *baca: dari tahun2 yang lalu*  pengen banget nulis, cuman yah gitu deh. Aku mah apa atuh. Ahahahaa.

Jadi kalo udah gini ini, kadang ngerasa sebel juga. Sebelnya adalah, banyak cerita yg pengen dituangin ke blog ini, trus tetiba lupa gitu aja pas udah di depan komputer kaya sekarang ini. Padahal, pas kemaren2, udah disiapin nih, ah yang ini pgn ditulis di blog aja nih,kayaknya seru. Eh tapi, ya gak jadi2. Wehehehe...

Nah sekarang, ada baiknya cerita apa ya? cerita yg bulan Mei ke Juni yg padetnya minta ampuunn.. dari kawinan ke kawinan lagi. Dan bukan saya yg kawin ya, sodara2 saya. Njuk aku kapan yoo?

Yup, dari pertengahan Mei kemaren, saya harus menghadiri pernikahan saudara saya. Yg pertama di Jakarta, dan yang satu lagi di kampung halaman. Yee, asyiikk bisa pulang kampung *walopun cuma bentar*. Seneng rasanya bisa kumpul sama keluarga dan yang pasti nambah keluarga juga. Jadi berasa banget kebersamaanya. Pergi bareng-bareng, wisata bareng-bareng, cuman sayangnya yang ke Pangkalan Bun kemaren berangkatnya sendirian, gegara emang harus berangkat duluan bantu-bantu untuk persiapan disana.

Daaaaaaaaaaaaaann...

Udah gitu aja dulu. Bingung mau ditambahin apalagi. Hehehe.. Toh setidaknya, niatan untuk nulis udah dimulai lagi, yah walaupun tetep aja, gak jelas mau nyeritain apaan, wekekekek...

Oiya, bentar lagi puasa, gak kerasa ya. Mudah-mudahan kita semua diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf lahir bathin ya semua.

Salam...



0 comments:

Post a Comment