Friday, January 29, 2010

Arigato!!

Well, arigato!! itu kata pertama yg terlintas ketika akhirna tadi di kampus ngambil KHS. Ya Allah terima kasih, walaupun pd awalnya sempat cemas karena kepikiran kalo g bkl dpt IP diatas 3 lagi. Dan akhirnya, Yup!! 3,10. Alhamdulillah.

Tetapi setidaknya dari 20 sks yg kuambil semester kemarin, walaupun berjuang juga dengan kemalasan yang selalu mengusik telinga kanan dan kiriku, score ini cukuplah memuaskan. Ketika ada pro dan kontra di dalam kehidupan perkuliahan ini, wajarlah, serta rasa ketidaknyamanan, nampaknya semua itu tak terlalu menjadi virus utama penyebar kemalasan-kemalasanku kemarin itu. Ya, at least, utk semester ini (Sem. VI 2 more semesters!! yaaay!!) tidak lagi main2 lah. No more lazyness!!

Hanya tersisa 30an sks lagi, aku harus berjuang mencapai gelar seorang sarjana sastra. Gelar yang aku dan orangtuaku impi-impikan. Setelah itu, belum tahu harus kemana. Yang pasti konsentrasi untuk mencari modal kerja dan usaha. Atau mungkin pulang ke Pangkalan Bun, dan membuat suatu hal baru disana atau.. ah masih banyak mimpi-mimpiku yang tertunda dan harus diselesaikan. Yang pasti semua ini berkat usaha, do'a serta bimbingan kedua orang tuaku yang sangat aku cintai dan sayangi di muka bumi ini. Allah Swt. yang selalu menjadi pemacuku untuk menjalani hidup ini dengan benar (semoga selalu benar dan lurus, amiiin). Semua teman yang telah mendukungku atas semua pilihan-pilihanku. Aku yakin, 2011 aku sudah bergelar Sarjana Sastra!! itu harus!! Terima kasih semua, arigato!!

1 comment:

  1. makanya cuy..pentingin urusan kampus dulu biar ga deg2an lagi ntar kalo mau bagi KHS

    ReplyDelete