Monday, November 26, 2012

Gaji

Naik gaji, naik gajii..
siapa yang gak mau naik gaji. Bahkan seorang yang gak bergaji pun senang rasanya dengar ada yang naik gaji. Contohnya seorang anak yg orangtuanya PNS, yg tiap tahun pasti naik gajinya. Beuuh pasti langsung minta nambah uang jajannya *ada yang ngalamin? (*Tunjuk hidung sendiri*). 


Kok jadi ngomongin gaji?
jadi gini, tadi ceritanya habis evaluasi kinerja. Tiap 4 bulan pasti ada evaluasi. Dan yaa, gitu lah, gak usah diceritain banyak2 yak. Cukup si bos dan saya yang tahu aja gimana ceritanya. Hahaha.. beneran gak niat ngeblog ini.

Balik ke gaji. Kenapa bisa ngomongin gaji? ya karena bahwasanya setiap pegawai itu pasti membutuhkan gaji *lhoo lha iyooo. Tadi pas evaluasi, ceritanya si pegawai ini dengar dari bos masalah kenaikan gaji di tahun depan. Dan pegawai tsb langsung dengan mimik serius memandangi wajah si bos, dan terjadilah saling pandang memandang. Dan kemudiaann.. *sensor* <-- abaikan="abaikan" i="i">
Kata si bos akan ada pertimbangan untuk naik gaji di tahun depan. Ya yang pastinya diliat dari hasil kinerja juga. Trus hasil evaluasi tiap tim dan pada akhirnya ditentukan lah gaji seorang tester ini sebesar Rp. 10 juta/month *maunya
Hahahaa, gak laah kalo segitu. Naik 10% dari itu aja udah bersyukur banget, apalagi kalo sampe beribu2 persen. Beuuh dijamin pokoknya.. dijamin apa? dijamin saya gak akan menjamin apa2.

Mudah-mudahan aja sih my name is putted on the list. List pegawai yang naik gaji yaa, jangan turun gaji. Gak bisa mbayangin kalo nih gaji yang udah kaya gajinya Bill Gates masih harus dipotong lagi. Gimana saya mau bayar cicilan helikopter?? Gimana??

Intinya tetep berusaha dan berdo'a, semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud. Hahaha, cita-cita kok naik gaji. Gak pa2, daripada naik motor, udah sering. Naik bajai malah belom pernah, semoga nanti kesampaian juga. Looh. Mudah-mudaahaan, mudah-mudahaan si pegawai tukang ngaret dan bangun kesiangan ini bisa mendapatkan gaji yang dicita2kan. Ya, Rp. 10juta/month!! *bruuk* jatuh dari kursi kantor.

Image was taken from: http://img.antaranews.com/new/2011/01/ori/20110119094808rupiah10.jpg

0 comments:

Post a Comment