Sunday, November 25, 2012

Hey Ho Let's Go!!

Fyuuh..

Lama juga gak nulis diblog ini. Pengen banget nulis cuman waktu n niat udah gak bisa diajak kompromi aja nih (coret waktunya, bold "niat"-nya). Hehehe, maklum lah, sebenarnya emang paling males kalo disuruh menuangkan unek-unek ini dalam media apapun. Tulis, ketik, record, halaah. Kebiasaan dipendem siih *malah curhat.

Well, abaikan beberapa kalimat diatas. Hahaha.. There's must be a lot of stories that I've got to be written here actually. Ya seperti cerita yg di bawah postingan saya ini, cerita yang sebenarnya panjang dan seru itu nampaknya tidak akan pernah saya lanjutkan lagi. Kenapa? katanya bersambung? hehehe.. bukannya gak mau lagi, cuman sudah lupa-lupa inget aja apa yang mau diceritain. Hahahaa, kalo kata orang-orang kebanyakan mah, pengaruh umur. Kalo kata orang-orang kesedikitan sih karena pengaruh kegantengan aja. So, saya pilih yg kedua *jangan pada pingsan ya 8-).

Cerita demi cerita emang lebih enak kalo langsung dituangin kesini sih sebelum ide itu habis dan tersapu oleh angin badai, eh tersapu oleh mbak Inah yang kalo nyapu gak kira2. Nota2 bon aja ikut kesapu ntah kemana, gak tahu dia seberapa pentingnya nota2 itu. Dia hanya berpikir bahwa kertas-kertas itu hanyalah kertas putih berisi tulisan-tulisan yang tidak akan menghasilkan. Ya emang gak menghasilkan, karena setiap penghasilan akan tertuju ke nota-nota itu semua. *beeuuh kemana lagi ini cerita bermuara?

Oke sebelum saya menutup posting pertama saya ini, saya tegaskan kembali kalau saya tidak akan meneruskan cerita di bawah postingan saya ini *baca: last posting sblm postingan ini
Hehehe.. soo, mari kita mulai dengan postingan-postingan baru yang mungkin tidak akan pernah nyambung dengan posting2 sebelumnya *macam pernah nyambung aja

Soo,
mari kita ucapkan bismillah
daaaann..
Hey Ho Let's Go!!


NB: *Mbak Inah hanyalah tokoh fiksi jika ada kesamaan nama, perilaku, dan bentuk tubuh, itu semua hanyalah hasil imajinasi nafsu anda. Percayalah!

NB lagi: *Enakan pake kata saya atau gue sih? Jujur saya labil dalam hal menentukan ini. Secara gue bukan orang Jakarte, jd agak pegimane gitu kalo pake gue gue. Eke aja cucok kali ya bo?? *langsung macam banci salon 

0 comments:

Post a Comment