Monday, May 08, 2017

Livery baru Trigana Air

Akhirnya ya.. setelah sekian lama Trigana Air memakai livery "wajik" dan warna putih polosnya, akhirnya kini Trigana air punya livery baru. Selain dari font dan logo yg ikut berubah, kini badan pesawat Trigana Air pun udah gak polos lagi. Ada warna biru tua dan biru awan yang membaur di ujung bagian belakang pesawat.

Kalau dilihat dari segi pemilihan warna dan desain, livery baru ini gak jelek-jelek amat kok. Hanya saja, logo dan pemilihan font maskapai yang menurutku sih gak cocok. Bahkan, boleh dikatakan, font sama logo yang terdahulu jauh lebih baik dan terkesan elegan.

Mau lihat bagaimana penampakannya? Yuk mari.


Gimana? Kalo dari livery pesawat lumayan kan? Ya setidaknya ada penyegaran lah di maskapai ini. Sejauh ini, Trigana nampak kurang serius untuk bersaing dengan maskapai penerbangan lain, baik dari sisi aircraft yang itu-itu aja, sampai ke web maskapai yang, ya ngenes lah kalo mau nyeritain tentang ini. LOL.


Semoga dengan ganti liverynya Trigana Air ini, dapat membuat maskapai ini bergerak maju ke arah yang positif. Memulai pembenahan sedikit-sedikit. Jangan sampai kalah dengan Kal Star yang dulu cuma sewa pesawat dari Trigana, malah sekarang jauh lebih besar dari Trigana. 

Menurutku, kalau Trigana masih ingin eksis di bisnis penerbangan nasional, setidaknya mereka memulainya dengan melakukan perombakan manajemen. Dan mungkin, mungkin nih ya, dengan berubahnya logo dan livery mereka, sudah mulai ada atau merupakan hasil dari perombakan tersebut.

Ya mudah-mudahan, Trigana Air dapat semakin maju dan membantu transportasi masyarakat dengan harga yang murah dan pastinya aman.

0 comments:

Post a Comment