Sunday, May 26, 2013

Kata hati tentang dia dan aku


Mungkin kita tak ubahnya siang dan malam yang jarang berjumpa. Hanya saat senja kita saling menyapa, itu pun hanya sebentar saja.
Setahuku, senyummulah yang menghiasi relung hatiku.
Sekali pun cuma sedetik, terasa seabad bagiku.
Sekali pun mas batik adalah angan, bukan berarti dia tak bisa jadi kenyataan.
Sekali pun dia hanya sebatas harapan, bisa jadi dia adalah masa depan.
Meski pun juteknya segudang, dia tetaplah pujaan.
Semoga aku bisa menjadi yg baik baginya & semoga pula dia bisa menjadi yg baik bagiku. #amin
Memang benar kalau aku masih berjuang melawan diri sendiri.
Aku masih berperang melawan ego dan emosi yang kerapkali merajai diri.
Akankah engkau pahami?
Semua ini demi dia, agar aku bisa menjadi yang baik baginya.
Akankah dia menoleh padaku, Tuhan? Walau sedetik saja?
Akankah namaku (bisa) ada di hatinya?
Semua itu bisa terjadi, asal restuMu menyertai.
Semoga aku dan dia bisa menjadi satu, menjadi yang halal, dan semakin taat kepadaMu.
Buatlah aku menyukainya karena Engkau dan buat pula dia bisa menyukaiku karena Engkau.
Dan buatlah kami menjadi pribadi yang semakin dan selalu ingat pada Engkau.
Amiiiiiiin....



Original tweet by: @Gwembelll dengan sedikit koreksi pada typo :D
Pict by: Googling :p

2 comments: