Thursday, January 13, 2011

Daniel, I adore you


Sebenarnya, tidak ada satu pun kata2 yang bisa diungkapkan. Entah mengapa, setelah dapat kabar dari message di Facebook tentang acara meet and greet bareng idola gue, Daniel Sahuleka, gue berasa kalo gue harus datang ke acara itu. And it was unplanned planning actually, karena I got no many friends to come up with, but in the las minute ada aja temen yang mau nemenin kesana. Thanks God!

Akhirnya gue berangkat jg dari kampus, njemput temen n langsung ke acara meet n greet. Lokasinya di Sheraton Mustika. Hmm, never been there before but I'm so exhilarating. Sampai sana, ketemu sama mas Hendri manajer Jikustik plus gitaris Jikustik, mas Dadik. Ternyata mereka juga ngefans, sampai2 mas Dadik ngomong kalau Daniel Sahuleka main gitar, rasanya seperti 3 orang main gitar sekaligus. Ada yang ngisi part bas, rhytm serta melodi. That's why I love you, Daniel!!

Well, back to Daniel and the event. Daniel ada di Jogja karena mau ngisi acara new year party dari Sheraton. Sangat kebetulan sekali, Daniel ada di Indonesia dan dia sangat ingin membantu korban merapi. Maka dari itu, Sheraton menawarkan Daniel acara ini, dan Daniel menyetujuinya. Begitu sih kurang lebih pernyataan dari GM Sheraton (If I'm not mistaken, CMIIW).

Di acara meet n greet tadi, Daniel juga membawakan sebuah lagu berjudul I adore you. Ini pertama kalinya gue ngeliat Daniel Sahuleka nyanyi plus main gitar di depan gue. Gilaaaaa, kalo gue cewek, gue rela deh dimadu ma die. Asal bisa tiap hari dinyanyiin lagu ntu. #Eaaaa.. Gimana enggak coba? petikan gitarnya, suaranya, pesonanya, rambutnya, celananya, sempaknya (ehm, gak sampe segitunya kali) bener2 memukau. Gue rasanya merinding bener, sampe bengong ngeliat permainan Daniel.


Bener2, kalo gue sampe nglewatin ni acara, entah apa jadinya gue. Bener2.. bener2 deeeh, ampe bingung beneran nih mau nulis paan. Yang pasti tiga kata buat ente Om Daniel, I adore you.

0 comments:

Post a Comment