Friday, February 12, 2010

Perjalanan Panjang

Fiuh. Akhirnya setelah 2 minggu melobi kakak sepupuku untuk meminjamkan sepeda motornya, akhirnya berhasil juga. Hehe, dapat pinjaman lagi nih buat touring ke Semarang. Padahal sih pengenna ke Semarang pake motor pribadi, tuh si Mio. Tapi berhubung finansial lagi down banget (halah sok inggris), yah diputuskan untuk memensiunkan Mio dari perjalanan panjang nan jauh ini. Ini semua demi kelancaran dan kemudahan. Maaf ya Mio, hiks hiks.

Gak hanya itu. Berhubung aku gak punya helm berkaca, helmku sih cuma nutup kepala doang, ga nutupin muka, hehe. Akhirnya, cari dicari dapatlah pula pinjaman helm dari Mas Dhimas, hehe. Thank you bgt loh mas, dibolehin minjem helmna. Btw, ikut bersedih jg atas meninggalna Dompy. Kenapa Dompy harus pergi secepat itu ya? (Maaf, untuk sementara ber-mellow-mellowan dulu). 

Selain itu, mo minjem apalagi ya? minjem duit? wah boleh juga nih. Tapi lebih baik lagi kalo minjem duit tapi gak harus dibalikin. Nah ini yang paling aku tunggu-tunggu. Tapi kok gak ada yang mau ya? 
Terus terang aja, perjalanan ke Semarang besok Sabtu mungkin jadi perjalanan pertamaku ke Semarang pake motor. Yah, sebenarnya sih udah sering bolak balik ke Semarang. Cuma, gak pernah naik motor. Biasa naik travel atau bis. Yah mudah-mudahan aja somethng wrong won't be happened lah. Amiin. 

Persiapan dikit lagi matang nih, tinggal nunggu diangkat aja. Emang mie rebus apa? persiapan disini yang dimaksudkan adalah persiapan lahir dan batin, minal aidzin dong, hehe.. bukanlah, maksudna persiapan untuk berangkat and stay di Semarang selama 1 hari besok. Lagipula, rencana teman-teman yang mau pada liburan di Semarang, entah mau kemana dan ngapain juga belum tahu nih. Pokoknya yang penting persiapan dulu aja lah, persiapan untuk dijalan, persiapan untuk disana dan segala persiapan yang lain. Mulai dari mantel hujan, cek rantai dan oli motor (Wah ini oli. Udah ganti lum ya?? ), sampe ke peralatan perang seperti sabun mandi, sikat, odol, handuk, pakaian, kipas angin, lemari, tivi, eh stop. Ini mau jalan-jalan atau pindahan kost? 
Ya pokokna, semua yang harus dibawa harus mulai dipersiapkan dari sekarang, daripada ntar dijalan pada kecelik (opo meneh boso ne ki 'kecelik' barang mlebu). Yang penting semua sudah dipersiapkan secara matang. Mudah-mudahan semua lancar dan sukses. Amiiin.

0 comments:

Post a Comment