Sunday, January 31, 2010

Life Equality II

Terkadang hal yang seperti ini memang susah untuk ditebak. Apa sih yang ada di dalam setiap pikiran manusia? g bakalan deh bisa kita tebak, kecuali mungkin dia seorang Dedy Corbuzier yg katana bs nebak pikiran orang, hehe. Entah kenapa, sesuatu yang mengganjal di dalam diri kita, seperti kekurangan kita, menjadi sesuatu yang mengganjal terus-terusan di dalam benak pikiran kita. Ini yang menjadi alasan kuat mengapa orang lain belum bisa menerima kita dengan baik, atau bahkan tidak bisa menerima kita sama sekali. 


Guys, setiap manusia itu diciptakan berbeda bukan? dan dari perbedaan-perbedaaan itulah kita bisa memulai sesuatu yang indah. Mulai dari saling menghormati sampai saling memahami satu sama lain.Tetapi pada dasarnya, sifat manusia untuk menolak atau tidak menghargai sesuatu itu pasti muncul kan? kita tidak bisa mengelak akan hal itu. It means wajar lah. Ok. Sekarang, kita lihat dulu, apa sih yang bisa menyebabkan seseorang tidak bisa menerima akan hal-hal tersebut? wah, nampaknya banyak sekali. Mulai dari Agama, Etnis, Strata Keluarga, Jenjang Pendidikan, bahkan sampai mengarah ke fisik seseorang manusia. Masya Allah. 


Kita g bisa tahu memang apa yang ada di pikiran seseorang, tetapi dengan gelagat atau perilaku orang tersebut terhadap kita, kita bisa merasakan ada sesuatu yang berbeda yang di rasakan untuk kita.

0 comments:

Post a Comment